Selasa, 29 Januari 2013

Strategi Membangun Bisnis Online Modal Kecil



1. Kreatif dan Inovatif
Sebisa mungkin produk dari usaha  yang berbeda dari produk yg udah ada sebelumnya di pasaran. Istilahnya produk dari usaha harus punya kualitas yg baik dan mempunyai ciri khas lain sehingga produk dari usaha kita memiliki keunggulan di mata pelanggan atau calon pelanggan.
2. Go online
Buruan  promosiin usaha jualan  secara online. Dengan menggunakan media digital seperti website, nggak perlu lagi pusingin masalah sewa tempat yang perlu biaya mahal. Lagipula dengan dengan media digital atau online, semua jadi semakin mudah dan cepat. Calon pembeli juga enggak perlu pergi jauh-jauh ke toko.
3. Usaha buka 24 jam sehari 7 hari seminggu
Di online gak perlu repot-repot buat mikirin waktu buka dan tutup usaha anda. Jadi jam brp aja bisa trjadi transaksi antara pembeli dan penjualnya.
4. Dapat Pelanggang Baru
Dengan online, usaha kita jd dikenal sama orang-orang baru dan pastinya berkesempatan dapat pelanggan baru dari berbagai pelosok dan Negara
5. Meningkatkan pendapatan
Pelanggan yg kita gak kenal atau bahkan jauh di luar sana bisa melakukan transaksi online yang meningkatkan penghasilan kita.
6. Service
Rawat pelanggan kita dengan baik. Layanan yang baik akan membuat pelanggan anda puas dan gak menuntun kemungkinan akan merekomendasikan toko online kita pada temannya atau saudaranya.
7. Berani mencoba 
Ini modal penting bngt gan buat usaha online kita, kalo kita mau usaha kita di kenal bnyk orang dan sukses ya harus berani coba dari skrng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar